Sabtu, 09 Juni 2012

Mention mau di bales Idola? lihat ini ;)

Halo, 

Udah kangen pengen cerita disini.
Dan kali ini gue akan ngebahas tentang sosial media Twitter. Tau Twitter kan? pasti tau.
Nah kadang kan kalo di twitter lo pasti punya idola yang lo suka, lo juga sering ngestalk twitter sih Artis ini kan, dan saat itu juga Idola lo update dan karena lo pengen kenal lebih dalem soal Idola lo ini akhirnya lo mention ke artis Idola lo itu.

Dan lo berharap banget di bales mention lo ini sama Idola lo tapi sayang saat itu juga Idola lo ga bales. Jleb memang. Tapi ya mau gimana lagi kita emang ga bisa nyalahin sih Idola ini, karena yang ngefans bukan lo aja, Tapi di luar sana banyak yang ngefans sama Idola lo.

Sama halnya kayak gue. Gue juga sama gue ngefans sama Idola gue Raisa :))
Raisa sering banget update dan gue sering mention ke dia tapi berhubung followersnya banyak banget. jadi mention gue kekubur :" 
sedih pasti tapi gue tetep usaha Insyaallah kok Raisa bales mention gue dan bener aja gue beruntung banget waktu tgl 8 Mei 2012 kemaren mention gue di bales Raisa horeeeee! akhirnya!!!! :D

Ini di Timelinenya Raisa.


Dan yang ini di Timeline Gue.



Dan lo tau, mention gue bertahan seharian. huaah seneng! gimana ga seneng kan Raisa banyak banget penggemarnya. Thanks Raisa :)

Nah, lain halnya kalo lo nyerah, dan mungkin udah kehabisan ide. karena lo mungkin bener-bener pengen banget mention lo di bales sama Idola lo tapi, caranya salah.
Iya caranya salah. Maksudnya, lo nekat mention Idola lo yang aneh-aneh padahal lo kagum banget sama dia. Misalnya, Lo ngejelek-jelekin idola lo, ngehina idola lo.
Dan bener, saat itu juga Idola lo langsung nanggepin mention lo yang tadi.
Alhasil Idola lo juga balesnya ga enak :') ya mungkin yang niatnya lo becanda tapi waktunya ga pas.
Ya udah jadinya lo nyakitin Idola lo gara gara perbuatan hal kecil lo itu, lo juga mungkin nyesel kan.

dan ini dia
Quotes of the day. 
"Think before you speak, Ngga segampang "maksudnya cuma becanda" kalo mau minta maaf, setiap kata yg mau di ucap, pikir dulu bakal nyakitin orang/ngga :) Raisa.
Jadi intinya,
kalo pengen di bales mention sama Idola lo. Harus sabar, usaha dan berdoa. dan satu lagi pantang menyerah, mention yg baik-baik aja pasti juga balesannya baik percaya deh! :) 

Oke semoga blog gue ini bisa membantu kalian hehe. Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar